Tuesday, May 31, 2011

Bisnis di rumah dengan jasafreelance.com

 
Hai sobat saya ingin memperkenalkan tempat bekerja bagi ibu rumah tangga atau mereka yang ingin bekerja dirumah layaknya bekerja dikantoran yang mempunyai keahlian tertentu misalnya. translate, web programing, web design , design grafis, dan lain lain ,website ini saya dapat  dari iklan baris . lumayan untuk menambah penghasilan dari pada internet cuma dibuat facebook n cating yang tidak menghasilkan he2... maaf bagi yang tidak sependapat. website itu adalah http://jasafreelancer.com ini kalimat pembukanya saya petik dihalaman website tersebut


"Anda memiliki bidang keahlian tertentu ? freelancer-kan keahlianmu disini, kami menyediakan sistem untuk mengelola semua project, transaksi keuangan, portofolio dan manajemen file anda. Kami juga menyediakan sistem deposit ataupun penarikan uang anda menggunakan bank lokal.

Solusi kerja online yang lengkap dari kami memungkinkan anda untuk mencari kerja atau mempekerjakan, mengelola, menarik uang atau membayar profesional seolah-olah mereka bekerja di kantor yang sama. Temukan semuanya di JasaFreelancer.com "

ada 3 pilihan berkarir di jasafreelancer


Pertama

- Sebagai Freelancer
- Sebagai (Pembeli) Buyer



1 comment

Blogger said...

Ever wanted to get free YouTube Views?
Did you know you can get them ON AUTOPILOT AND ABSOLUTELY FOR FREE by getting an account on Add Me Fast?

© Blog Forex
Maira Gall